Rabu, 12 Juni 2013

Milikilah Impian Besar dan Beranilah Bertindak

Hey, bangun jangan mimpi di siang bolong!

Kata - kata itu sering kita dengar ketika kita mencoba untuk memiliki sebuah impian. Banyak orang disekeliling kita bahkan orang - orang yang kita sayangi berusaha untuk meyakinkan kita bahwa tidak mungkin kita mendapatkan apa yang kita impikan tapi jangan khawatir kawan, tapi jangan khawatir kawan teruslah berusaha untuk mempunyai impian dan berupanyalah untuk menggapai impian - impianmu. Kalau anda tidak berani bermimpi maka bisa dipastikan anda tidak akan berani bertindak.

Tulislah impian - impian anda secara spesifik, jangan hanya anda banyangkan. Pada tahun 1999, saya pernah menulis di sebuah kertas tentang berapa besar penghasilan yang ingin saya peroleh setiap bulannya nanti. saya memberanikan untuk menulis nilai - nilai yang waktu itu terasa sudah sangat besar bagi saya. 3jt rupiah, 5jt rupiah, 10jt rupiah dan 100jt rupiah, sedangkan penghasilan saya waktu itu hanya 300rb rupiah. Ternyata luar biasa pada tahun 2001 saya memperoleh penghasilan sebesar 3jt/bulan, tahun 2009 saya memperoleh penghasilan sebesar 5jt/bulan dan tahun 2010 saya memperoleh penghasilan 10 s.d 20jt/bulan dari usaha - usaha konvensional yang saya tekuni. Alhamdullilah masih banyak lagi impian - impian yang sudah saya tulis di kertas tersebut sudah saya dapatkan. Dengan menulis impian - impian kita maka tanpa kita sadari akan menggerakkan alam bawah sadar kita untuk menuju kesana. SEDERHANA dan REMEH tapi LUAR BIASA HASILNYA. Teruslah berupaya ketika banyak orang menertawakan anda karena suatu saat nanti Tuhan akan mengijinkan anda mendapatkan impian anda sehingga mereka nanti akan berbalik mengatakan bahwa anda LUAR BIASA. So Don't Ever Give Up !

Taukah anda dengan orang - orang ini ?
Impian Besar
Orville Wright
Impian Besar
Wilbur Wright
Mereka dikenal dengan nama Wright bersaudara. Dua orang yang berani bermimpi untuk menciptakan Pesawat Terbang dimana waktu itu pesawat terbang belum ada. Banyak yang awalnya menertawakan mereka, tapi sekarang banyak yang menggunakan hasil ide, impian dan kerja keras mereka.

So Let's be Brave to DREAM
and
TAKE ACTION
to Change Your Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar